Pemikiran Bodoh

M = Masalah
P = Pemikiran


M = Pedagan kaki lima
P  = Kenapa mereka disebut pedagang kaki lima? padahal sudag jelas-jelas kaki mereka cuma dua!
        Malahan mereka jualan sambil duduk, jadi kaki nya gak keliatan sama sekali.

M = Orang pintar minum tolak angin
P  = Saat saya pengen pinter, saya coba minum tolak angin. Bukannya jadi pinter.
        Saya malah kembung karena langsung minum satu galon.

M = Laki , Minum extra joss.. Orang pintar minum tolak angin
P =  Sebagai laki-laki yang pintar, saya minum kedua-duanya secara bersamaan ( Kejang-kejang)

M = Roket ( Makanan Palembang )
P =  Saat pergi di pasar tradisional di Jakarta, coba kalian bertanya
        " Mbak, disini jual roket gak?" dia akan jawab :
        " Hey bego! , saya ini pedagang, bukan astronot!!!"

M = Susu L-Men
P  = Karena saya ingin perut saya berbentuk sepertu cetakan kue combro,
        Jadi saya minum susu L-Men sebanyak satu galon.
        yang saya dapat bukan nya berotot, tapi perut saya jadi pegunungan barisan ( buncit)

M = Nyenyes
P = Orang palembang itu udah kebanyakan mikir atau emang udah mabok cuka.
       Kalo di Bandung itu, nama kaos nya Skaters atau Black ID,
       Coba kalo di Palembang, nama kaos nya NYENYES

M = Mario Teguh
P = Jangan percaya begitu saja dengan kata-kata Supeeeer Mario teguh,
       Ngurusin rambutnya aja gak bisa, gimana dia mau ngurusin orang gitu.

M = Kuntilanak
P =  Pepatah mengatakan " Senyum itu ibadah "
        Berhubung kuntilanak itu makhluk yang murah senyum, berarti dia banyak ibadah kan?
        Orang ibadah itu pasti masuk surga, apalagi kuntilanak yang senyum setiap saat.

M = Surga di telapak kaki ibu
P = Coba kalian gendong ibu kemanapin dia mau pergi
       Karena apabila ia terinjak kotoran sapi, maka surga anda terdapat kotoran sapi juga.

M = Lagu anak " ambilkan bulan bu "
P = Sudah jelas-jelas kita itu harus membahagiakan ibu kita,
       ini anak kurang ajar, malah minta ambilkan bulan! kan susah bego!

M = Valentine di Arab
P =  Saya gak bisa ngebayangin, gimana ya valentine di arab?
        Gak lucu banget kan, kalo mereka berdua-dua an sambil naek onta? geli banget liatnya

M = Raja Singa
P =  Hina banget kan, yang nama nya Singa. Raja pula, kurang sangar apa coba?
        Eg, malah dijadikan nama buat penyakit "anu" nya laki-laki.

M = Tv-One
P =  Saya heran, dan pengen ganti nama stasiun tv ini..
        Dirumah saya itu, tv ini nomor 11 , bukan 1 ! gimana cara gantinya..

M = Telur?? Ayam??
P =  Saya pernah berantem dengan teman saya sendiri, karena berdebat
        Mana yang duluan nongol, telur?? apa ayam nya dulu kan??

M = Obat.
P  = Obat itu diminum atau dimakan si? tolong fikirkan sampe kalian ikut bego.

M = Pria dan Wanita
P =  Di zaman milennium ini, terdapat jenis kelamin baru. " WARIA"

M = Panggilan Sayang
P =  Cewek kalo sama cewek tu niasa aja kan kalo manggil sayang, beb, dll lah
        tapi kok kalo cowok sama cowok manggil sayang, bisa panjang urusan nya?

M = Golf.
P  = Ini katanya olahraga orang elite?
       Tapi saya rasa ini olahraga nya orang bego.
       Habis dipukul, dikejer, terus dipukul lagi, dimasukn ke lobang, diambil lagi.

M = Sempurna
P =  Banyak banget yang bilang kalo di dunia ini tidak ada yang sempurna,
        pastinya ada.. Lagu Andra and The BackBone

Sekian dan terimakasih.
Salam Dangdut :)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.