Tissue Khusus Jomblo

    Pada umumnya, manusia diciptakan berpasang-pasangan, wanita dengan laki-laki itu bisa disebut pacaran. Sedangkan kalo lelaki dengan Cowok itu bisa dibilang mereka bersahabat, bisa dibilang mereka itu Maho, atau lebihparah lagi, mereka itu KW (kaum Waria). Alaaaah! Tidak penting! Lupakan!.

    Yang ingin saya tulis disini adalah mengenai beberapa survei tak langsung saya, observasi ngawur saya, namun cukup bermanfaat menambah wawasan anda sekalian. Saya akan menulis mengenai masalah Pacaran dan Jomblo. Mungkin sebagian dari kalian merindukan tulisan-tulisan cinta dan galau saya. Mungkin juga tidak. Namun disini saya akan menulis nya kembali.

    Di Zaman yang penuh dengan ke absurd an seperti sekarang ini, mungkin kata-kata orang tua yang mengatakan " Kamu, jangan pacaran dulu ya nak. Belajar dulu yang serius dan Benar." Itu hanya sekedar menjadi petuah jadul saja. Betapa tidak, seperti fenomena kebanyakan. Anak usia 5 tahun itu saja sudah bisa suka dengan anak lawan jenis nya. Itu ibaratkan ngisep ASI saja baru finish kemarin. Ngompol saja masih 3x dalam satu malam. Atau parah nya lagi, Bicara saja masih A-o-a-o ( Cedal ).

    Naik dikit ke anak-anak SD, yang masih berlindung di bawah ketiak mama. Masa' sudah bisa pacaran? saya ingat sekali dulu saat masih SD, kalo teman pacaran tu ya dari surat ke surat. Habis kalo udah ketemu pacar didepan mata, dia gugup, grogi, terus bisa ngompol ditempat. Pernah kejadian suatu hari, teman saya itu pengen mengirim surat dengan pacar nya itu, jadi dia minta bantuan dengan saya. Saya sendiri dengan polosnya harus menolak permintaan tolong nya, karena jujur saja saya takut salah orang. Jadi teman saya itu minta bantuan dengan teman saya yg lain nya . Namun ironi sekali, teman saya si pengantar surat ini, sudah naik turun tangga, masuk lorong-lorong kelas untuk mencari, dan menunggu pacar teman saya itu keluar kelas nya. Setelah surat nya dikasihkan, ternyta isi nya cuma "lagi ngapain?" . Na'as buat si pengantar surat itu.

    Naik lagi ke Masa saya saat SMP. Saya ingat teman saya, seorang anak laki-laki polos, yang menyatakan cinta nya pada wanita yang dia sukai saat pemilihan ketua OSIS. Dengan polosnya teman saya itu berkata di taman, sebelah kolam kecebong yang air nya keruh. " Lu mau gak jadi pacar gue? " Tapi sial, sudah disuruh sampe 2 minggu lebih, teman saya itu malah ditolak. Jadi, saya dapat mengatakan bahwa masa SMP itu bisa disebut sebagai fase awal kegalauan manusia. Kenapa saya katakan demikian? Karena menurut saya disanalah saat-saat awal dimana pemikiran mereka sudah mulai meluas. Orang yang sudah mengenal cinta itu, dia cenderung berfikir lebih luas. Karena pemikirannya tidak akan terfokus hanya untuk belajar atau minum susu sebelum tidur.

    Masa SMA adalah fase dimana Cinta dan Galau anak manusia itu sudah lebih meluas. Bagaimana cara mereka menyikapi dan mengantisipasi kegalauan itu sendiri dengan cara mereka sendiri. Karena sedikit banyak mereka sudah mengetahui bagaimana dan apa yang harus mereka lakukan. ( baca selengkapnya : BIOGALAUNOLOGI). Saya kira, masa SMA ini sendiri tidak perlu lagi buat saya ceritakan. Karena kalian sendiri pasti sudah menikmati manis pahitnya 1001 rasa cinta. Ada hal yang lebih penting yang harus saya jabarkan.

    Kalo ada yang pacaran, tentunya ada yang jomblo. Buat para jomblo jangan takut dulu, karena untuk saat ini saya tidak akan menghina kalian. Oke!. Sebenarnya kenapa jomblo itu terjadi? 4 faktor utama nya adalah :
1) Tidak Laku
2) Terlalu banyak memilih
3) Selera pasar yang terlalu tinggi
4) Susah Move-on akibat 3 alasan diatas

    Kalo ada orang yang jomblo, terus ngaku-ngaku mereka jomblo karena masih mencari yang cocok, atau masih mau sendiri katanya. Itu kan alasan nya klasik banget. Jawaban seperti itu sebenarnya sudah tidak berlaku lagi. Alasan yang tepat adalah, mereka itu sulit buat move-on , berpindah ke suatu kehidupan yang akan lebih indah. Kendala mereka sulit move-on itu adalah akibat dari 3 alasan teratas. Contoh saja alasan nomor 3 itu, artinya adalah selera lawan jenis mereka yang menginginkan kualitas pasangan yang bagus, dalam artian dia Normal, baik, Ganteng/Cantik, dan tidak alay.

    Virus jomblo ini mudah menyebar ya! Nama ilmiah nya : Fakhirus Asmarakus Jomblonikus . Hal yang dapat disebabkan oleh firus ini yaitu. :

Galau Berkepanjangan
Manusia (khususnya cewek) kalo sudah galau, Wah... Bisa penuh status facebook atau TL-nya semua "Gue..Galau" yang seperti itu pokoknya. Atau lebih nparah lagi kalo mereka sudah kelewat galau, ya mereka nongol deh di acara musik pagi.

Tingkat ke-Dengkian Kronis
Mereka yang jomblo, akan merasa sangat iri ketika melihat temannya pacaran. Seolah-olah dunia cuma milik mereka yang pacaran, dan para jomblo hanya mengontrak disini. Lebih parah nya lagi, malam minggu itu dimana para jomblo akan menghabiskan banyak tisu buat nangis dikamar sambil meluk bantal sambil ngeliatin TL teman-teman nya yang lagi happy menghabiskan malam minggu berdua dengan pacar.

    Malam minggu itu menjadi malam jumat nya para jomblo, dimana mereka akan merasa dihantui oleh perasaan galau. Sebaliknya, malam jum'at itulah yang menjadi malam minggu nya para jomblo, karena mereka membuat perkumpulan khusus para jomblo dihari itu, atau setidaknya mereka terbebas untuk beberapa saat dari hantu-hantu di twitter.

    Buat para jomblo, sediakan tissue banyak-banyak dirumah untuk sekedar menikmati malam minggu anda dengan mengeluarkan air mata untuk menonton sinetron Putri yang ditukar, atau Tendangan si Madun. Sebaliknya, buat yang pacaran, segera persiapkan malam-malam anda bersenang-senang dengan sang pacar, dan satu lagi, jangan sampai kalian lupa Update status biar para jomblo makin nangis, terus ngabisin banyak tisu, dan tentunya para pedagang tisu akan kebanjiran order tissue khusus orang jomblo dan mereka akan mendapatkan untung yang besar. Akhirnya para kalian yang sudah buat jomblo nangis tadi akan mendapatkan pahala yang besar, dengan membantu mempromosikan tissue khusus otang jomblo tersebut.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Tissue Khusus Jomblo

Unknown mengatakan...

Ini absurd dan observasi yang sangat asal dengan keadaan anda waktu itu sedang terikat hubungan (pacaran)...
Jomblo gak senaas itu kan.. buat tulisan baru kenapa orang" bisa jomblo (kayak situ atau saya) ....

Rio Hardianto mengatakan...

Ya nanti saya coba ya, ini lagi fokus sama nasib dan nestapa heheh

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.