Pacaran Muak, LDR menderita, Jomblo dihina

Punya pacar emang bikin bangga, mulai dari ada yang perhatian, sampe ada yang bisa dibuat manja-manjaan. Apalagi buat kalian yang suka pamer, paling enak kalo mamerin pacar baru kalian. Tapi hati-hati buat yang pacaran, malahan ntar lu muak kalo ketemu tiap hari. Misalkan kalian sekelas, sebangku, semeja (ohh sorry, gue gak suka kalo ada yang ngomong sebangku, berarti itu satu bangku untuk berdua dong). Tu kayak temen gue, Ibun sama Chika yang lengket kayak lem sama kertas yang abis diinjek unta arab.

Buat yang LDR ( long distance relationship ) emang kadang cuma bisa nelen lundah saat liat temen lu berduaan , atau suka garuk-garuk kepala sendiri. Atau sering mendapatkan kegalauan dini, atau bisa-bisa lu ngamuk seperti gorila yang lagi galau. Dan semoga itu bukan gue. Tapi satu hal yang mesti diinget! LDR gak kalah indah koko, Buktinya lu bisa kangen-kangenan setiap malem, smsan yang mesra, atau sekedar ngirim twitt iseng ke dia.

Buat lu yang jomblo, itu emang derita lu ! lo akan gue hina abis-abisan disini, gue gempur terus pokoknya. Jomblo itu tidak hina, cuma memang pantas di diskriminasi. Apalagi buat cowok yang jomblo, itu perlu dipertanyakan ke asliannya. Gue punya temen namanya Deka, yang sepanjang hidupnya menjomblo mungkin. Gue heran, dia itu kalo depan gue normal. Misalnya, saat ngelian cewek cantik dia pasti girang, tapi kok dia kagak pernah punya pacar yah? Gue takuty dia suka nya sama cowok, bukan cewek. Atau jangan-jangan sama gue. Noooo!

Pacaran : Valentine dikasih cokelat
LDR      : Kirim-kiriman Cokelat
Jomblo  : Jualan cokelat

Pacaran : Ulang tahun dikasih kado
LDR      : Dapet kiriman kado
Jomblo  : Tukang bungkus kado

Pacaran : Kangen bisa langsung ketemu
LDR      : Kangen bisa telponan
Jomblo  : Kangen??  Peluk boneka jelangkung

Pacaran : Nonton di cinema 21
LDR      : Cerita tentang film yang ditonton
Jomblo  : Nonton cinta cenat-cenut

Pacaran : Liat boneka Micky & Minnie mouse pengen beli
LDR      : Dibeliin baju couple dari London
Jomblo  : Kepasar 16 cari terasi

Pacaran : Makan barengnya tiap hari
LDR      : Kalo mau makan, pasti ada yang ngingetin
Jomblo  : Makan bareng dengan boneka jelangkung

Pacaran : Setatapan mata
LDR      : Mandangin foto pasangan
Jomblo  : Natapin mata jelangkung

Pacaran :  Baca novel romantis
LDR      : Baca novel love in perth
Jomblo  : Baca buku babi ngesot

Pacaran : Es krim magnum
LDR      : Es krim walls
Jomblo  : Es krim 3 rasa 1000 rupiah

Pacaran : Nonton konser java jazz
LDR      : Nonton Streaming dikirim oleh pacar
Jomblo  : Nonton layar tancep


Micky & minnie mouse disini gue gambarin sebagai simbol orang pacaran. Karena banyak yang menggunakan nama itu buat panggilan sayang mereka. Bahkan parahnya,sekarang banyak orang pacaran yang membuat gue miris dan perihatin. Soalnya udah banyak yang menggunakan panggilan 4L4y !

LDR itu rentan galau, betapa tidak. Syirik , iri, dengki akan menjadi penyebab utama kegalauan mereka. Namun LDR kaya akan cinta, karena udah ketemuan nya jarang, ya bisa-bisa saat terakhir ketemu pacar lu punya jerawat 3, eh sebulan kemudian pas kalian ketemu lagi jerawatnya udah berkembang biak jadi 2000 biji. LDR juga kaya akan rindu, karena setiap gak ketemu udah nahan rindu sekuat tenaga, ibaratnya lu nabung 1001 malem, ehh pas udah tekumpul lu pecahin semuanya.

Nah buat yang jomblo gimana yah? Seneng gak gue hina? Seneng yah? jomblo itu identik dengan jelangkung. Yang menyendiri dan hanya dipake saat dia dibutuhkan. Buat teman gue, Jangan jadi homo dong.

Sesama umat manusia jangan saling kata mengata dan ejek mengejek, karena kita adalah sama-sama ciptaan Tuhan. Kesempurnaan hanya milik Allah dan Sempurna adalah lagunya Andra and the Backbone.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.