Perkenalan Diri Yang Benar

Assalamuailaikum W.W
puji dan syukur kerhadirat Allah yang maha esa yang memberikan  hidayah untuk menyapa kalian semua dengan riang dan penuh keceriaan . Dan tidak lupa shalawat juga harus gue panjatkan pada nabi besar kita.. ( HEY RIO... Lu mau posting apa mau khutbah jumat sih? ) aduhhh maap, gue lupa hhaa..

Ini mungkin gara-gara gue rajin shalat dan puasa yah jadi tuhan sayang dengan gue ( Tambah gak nyambung bego ). yaudah, dari pada ntar komputer meledak, mending gue langsung introduce aja yah :) gue gak suka basa-basi , karena gue suka nya yang kering-mateng (lohh)

Nama gue Rio Hardianto ,
panggilan nya Rio , atau lu pada mau manggil gue Ariel ? ya alhamdulillah kalo gitu.
Gue lahir di Pedalaman pesisir lembah amazone ????? haa ya bukan lah, gue asli palembang, liat aja muka gue udah kayak pempek kapal selem .
Gue diberojolin emak gue tanggal 20 mei 1995. Zodiak gue banteng, yang jelas-jelas gak sesuai banget sama badan gue yang kecil dan lebig kerempeng dibanding banteng .
Sekolah gue di suatu sekolah yang bukan merupakan sekolah idaman gue :( oohh noo !! STOPP gue kagak mau curhat sekarang. Bisa-bisa gue ngalamin penggalauan dini.

Hobby gue Solat, Ngaji, Nabung dan sedekah.. Tentun itu FITNAH !
hobby gue yang sebenarnya adalah MAEN ! gue hobby banget maen , apa aja yang enak gue maenin , maen gitar, maen drum , maen dokter-dokteran, bahkan cewek pun gue maenin .. apaa?? gue keceplosan haha maksudnya ngejahilin cewek ah !

Disini Gue tidak akan ngambarin tinggi badan gue. Soalnya gue malu, gue ngerasa hina setiap ngomongin hal yang paling gue anggap sensitif itu ! tapi untungnya gue punya oaras yang indah, tampan, dan memukau dan kalo dibandingin dengan Ariel Peterpan tu ya 11-12-13-14-dan seterusnya .

Oh Tidak! kapan gue ganteng?
nunggu kucing udah bertelur kali yah?
Atau nunggu kucing berkaki lima layaknya pedagang kaki lima, yang faktanya hanya memiliki kaki dua , layaknya gue, bokap, dan nyokap gue .
Rio Stop! lu kagak boleh ngomongin kucing terus. dia kan musuh bebuyutan secicitan lu! oke rio gak boleh !

Lanjut ke yang lain deh, Band Favorit gue tu PETERPAN, meskipun Ariel lagi gimana gitu, tapi gue tetp jadi Sahabat Peterpan (yang ini harus serius pokoknya)
waduh mata gue udah mulai pusing nulis ginian , tidur dulu ah . Eh gak jadi, soalnya cucian baju belom kelar :D

Sebenernya disini gue mau berbagi pengalaman tentang kucing, tapi gue takut ntar kucing yang gue omongin keselek, ntar aja dehh , kalo dia udah bertelur.

Kalo masalah pacar, mau diomongin gak yah? yaudah, alhamdulillah pacar gue punya dan gue bahagia. Tapi kayaknya gue lebih bahagia kalo gak ada pacar (hey RIO ! hati-hati ucapanmu) haha becanda kokk,
Ntar bisa-bisa gue dibogem mentah ala pacar, atau gue bisa dapetin siraman rohani secara gratis :D GILA !

Cita-Cita gue mulia kok , gue pengen jadi Imam .
Imam buat keluarga gue sendiri maksudnya hha atau kalo yang lain , gue pengen jadi seorang yang berguna bagi nusa bangsa daerah bumi dunia langit tanah air hingga ke neraka .

Hal-hal yang akan gue post didalem blong ini mungkin bisa menjadi referensi bacaan bagi kalian semua, ya walaupun sebenenya gak penting sihh kalo gue saranin, mending lu baca AlQuran dari pada baca blog gue (lohh , PROMOSI ANEH )
tapi semua pemikiran gue mulai dari hal yang gak penting, Lucu, Sedih , Tragi, Seram, hingga hal-hal jorok pun bakal gue posting. hhe itupun kalo gak di sensor oleh LSI :D

tapi Semoga kalian dapat menikmati blog saya yang memiliki beragam rasa tadi,
akhir kata saya ucapkan Wassalam.

Salam Chibi Chibi :D

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.