Kopelan Tulisan Cinta

Sebagai mana biasanya orang yang sedang jatuh cinta,
gue juga kerap merasakan ada motivasi tersendiri dalam diri gue,
kadang juga bertampak positif bagi kreativitas gue sendiri,
termasuk hobby gue menulis,
jadi banyak tulisan-tulisan gue yang sebenarnya gak jelas, namun ketika gue tulis, hati merasa senang, riang, hingga cenat-cenut :) haha..
emang seindah itu kah jatuh cinta? emang lebih indah dari pada jatuh ke sumur kan?
gini deh, ini gue post aja beberapa KOPELAN TULISAN CINTA gue ,
biar kalian yang lagi ngerasain bisa terinspirasi juga kan? amien.



Seuntai kisah nan indah yg terukir di jiwa ,
sebuah cerita mempesona yg pernah dimiliki ,
alunan hati yg selalu menyatu bagaikan tiada badai yg menerpa ,
hanya ada cinta , cinta , dan cinta yg kita punya .

Langit luas tak seberapa dengan luas cinta kita ,
musim berganti tak jadi penghalang terangnya cinta ini ,
walaupun tawaku tertinggal disana ,
tapi senyumanku abadi untukmu ,
dan hatiku bersemayam dlam ragamu .

Langit dapat kita lukis dgn hati ini ,
haripun bisa kita rajai dgn nama kita ,
warna pelangi dpt kita ubah menjadi merah jambu ,
dan dunia kita buat MILIK BERDUA . :)



Terserah deh mau kalian kasih judul apa tu tulisan gue, yang jelas kalo gak salah tulisan itugue buat waktu anniversary gue dengan pacar gue yang ke berapa gitu gue lupa.
atau juga gue punya tulisan abstrak lain yang mengandung unsur galau tingkat rendah .
yang kalo gak salah gue tulis waktu gue lagi punya problem sama dia kali ye. ah gue lupa ah, liat sendiri aja ni :


 Tlah kukatakan yg seharusnya memang ku katakan
tlah ku ucap apa yg ada di hatiku

seuntai kisah indah
yg pernah terukir di masa lalu
sebuah kisah cinta
yg tak ternilai harganya

rasanya ingin kupeluk dirimu
ingin kucium keningmu
agar semua ini hilang
dan cerita kita menjadi satu kenangan
hanya kau dan aku yg merasakan

tapi kini kusadari diri
tak mampuku utk meraihmu
kisah yg brakhir dengan airmata
harus di bayar mahal dgn
pengorbanan yg kuberikan sejak dulu


atau ini Kopelan gue yang ketiga nya yang menurut gue menyentuh banget :( , nyentuh kertas nya aja gitu .
tapi asli deh, gue buat yang ini pas gue pengen ngajak mantan balikan yang menurut gue butuh usaha buat merihnya, tapi emang tidak sesusah gue meraih bintang dilangit, karena itu udah diambil Duta Sheila on 7 .



 Kusadari semua ini tak seperti dulu
dikala kau riang menyentuh cintaku
semua berubah seakan tak mengenal
apa itu kasih tulus seperti janji itu . . .

Cinta tak mengenal perbedaan

kasihku pun lebih indah dan teramat dalam padamu
namun ku mengerti kau tak cintaiku seperti saat itu
jika waktu mengizinkan
ku ingin berusaha mencapai masa indah itu BERSAMAMU . . .

Hari terang yang biasa cerah

kini seakan menutupi dan menjauhkan semua dariku
semua inginmu yang tak bisa kumengerti
dan semua sikapmu yang seakan tak ku kenal . . .

Kini sadar diriku berdiri dalam pendirian

kuakan tetap bertahan meski JUJUR itu sulit
seakan baru memulai cinta
yang padahal bertahun telah saling melengkapi . . .


Cinta yang kini kurasa memang tak sebanding dengan kesabaran yang benar harus kutanam disini
kuhanya akan terbungkam dan berbicara seperlunya . . . !!

bagaimana? cukup 3 dulu aja deh,
segitu ajague udah terliat seperti banci cinta aja deh, apalagi kalo dilanjutin, malah lebih kayak kebancian :)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.