Menghargai Itu Harga Mati

Wanita cenderung mengelompokkan lelaki itu dalam dua hal . Yang pertama itu bajingan, atau kalo tidak bajingan pasti dia homo ( itu kata raditya dika ). Emangnya hidup para lelaki itu sesuram itu apa? gue sendiri heran, hina banget sikalo gue sebagai lelaki tampan dan maskulin. Gue dulu juga pernah dibilang bajingan, tapi kalo gue bajingan, kenapa masih banyak yah yang mau deket dengan gue?
Tapi alhamdulillah gue juga sempat dibilang homo, tapi gue tegasin lagi deh, homo cuma buat temen gue dek :) . Maskulin atau tidak nya seorang lelaki itu gak penting. Yangpenting dia normal apa kagak?

Sebaliknya menurut pendapat gue DULU, wanita sendiri punya dua tipe. Kalo gak Racun, berarti perusak.Gak akan gue jelasin kenapa gue bilang seperti itu, karena gue tidak akan menyindirsiapapun disini.
Lebih baik gue ambil hal-hal penting untuk gue share kesini contohnya : Mengapa wanita itu cengeng ? , Mengapa Wanita itu cerewet ? , dan Mengapa wanita kencingnya pasti jongkok ? ( haha itu teramat absurd )

Dalam kehidupan, wanita memang sering membuat gue kesal dengantangisan-tangisan gak penting mereka, dulugue emang muak dengan orang cengeng, tapi gue terkadang malahjatuh cinta karena tangisan mereka. (whatever)

* Mengapa Wanita kebanyakan adalh Cengeng ?
Menut penelitian, wanita memang memiliki sebuah organ dalam otaknya yangdisebut otak mamalia ( maaf gue lupa nama sains nya, maklum gue ini anak ips ). Otak mamalia sendiri berperan penting untuk merangsang kerjadari perasaan wanita. Bisa dibilang, otak mamalia ini sebagai otak perasaan. Apabila wanita sedang mengalami kejadian yang membuat perasaannya menjadi galau, maka mereka akan merasakan sakit yang teramat keras, bahkan guru gue mengatakan bahwa cara kerja otak mamalia wanita saat merasakan sakit pada perasaannya 80 kali lebih cepat dari kerja otak laki-laki. Maka dari itu wajar apabila ada masalah sedikit, kebanyakan wanita lebih banyak nangis, nangis, dan nangis.

Yang kedua wanita bisa saja berbuat hal-hal yang aneh diluar batas logika kita. Contohnya: Apabila wanita sedang galau sat diputusin pacarnya maka bisa saja dia berniat untuk lompat dari pohon cabe ( itu sangat diluarlogika.! udah tau mau bunuh diri. malah loncat dari pohon cabe, kalo mau loncat dari monas sana).
Mengapa itu bisa terjadi? karena didalam hipotalamus (masih dalam otak) yang letaknya dekat amikdal, dapat merangsang wanita untuk berbuat yang aneh, akibatnya perasaan yangteramatgalau tak terkendali.

Sebaliknya, saat lelaki yang merasa galau saat diputusin pacarnya, kebanyakan dari mereka berkata " Yaudah, susah amat, Cari yang baru aje" . Itu bukan tanpa sebab, karena otak mamalia lelaki berbeda dengan wanita dan cara kerjanya sangat lambat. Jadi tak heran apabila wanita sering menyebutkan bahwa, "Lelaki tu gak punya perasaan" , itu sangat wajar.
Lelaki emang udah ditakdirin buat kayak gitukali ye, dihina oleh wanita, padahl kan emang udah koratnya, haha dasar racun.

Berikutnya gue share lagi, menurut penelitiannya dan dipaparkan kembali oleh guru gue bahwa dalam sehari kebanyakan lelaki mengucapkan 6000 kata. Hanya 600 kata. Dan sebaliknya, nilai yang sangat fantastis waktu itu gue dengar yaitu kebanyakan dalam sehari wanita menghabisan 20.000 kata untuk berbicara. itu gila banget !

Lu bisa bayangin perbedaan pada saat nyokap atau bokap lu yang lagi marah. Kalo bokap itu cenderung dingin, singkat, padat , jelas, namun tetap menyakitkan. Tapi kalo nyokap lu yang marah, sampe tornado datang dikira nya cuma anjing menggonggong ( astagfirullahal adzim maafkan anakmu ini bu)

Jadi yang jadi pertanyaan gue " Lelaki yang irit kata, tau emang dasar wanita aja yang cerewet ? "


dan ada lagi pertanyaan yang kagak kalah rumitnya dari muka gue.
" Kenapa kebanyakan anak bayi lebih nyaman saat digendong ibunya ketimbang ayahnya? "


Jawabannya, karena pada saat menggendong anaknya, sang ibu selalu mengendong disebelah kiri, dalam kata lain dekat dengan jantung ibu. Anak menyukainya karena di jantung ibu itu akan terdengar bunyi detakan jantung yang mungkin dianggap musik tersendiri oleh sang bayi. Keuntunganya, saat sang ibu menggendong anaknya disebelah kiri, jadi tangan kanannya bisa dipergunakan untuk mengerjakan hal yang lainnya, seperti menyapu, makan, hingga menggendongsuami nya juga.

Jauh berbanding terbalik saat sang ayahyang menggendong bayi nya. Karena kebanyakan sang ayah menggendongdi sebelah kanan. Loh kenapa bayi nya gak suka? karena ketek ayah nya yang busuk.

Keahlian dalam segi berbahasa pun antara lelaki dan perempuan itu berbeda, mengapa demikian?
Wanita lebih cenderung menggunakan otak kianan nya untuk berbicara, karena pada otak kanan wanita lebih bisa menggunakan perasaannya untuk menyampaikan kata-katanya, dan wanita sangat berhati-hati untuk menyakiti lawan bicaranya. Sebaliknya, lelaki menggunakan otak kirinya yang sebenarnya  lebih kaya akan akan bahasa, namun mengapa terkadang perkataan lelaki lebih menyakitkan dan tegas?

Karena sistem kerja otak kiri itu spontan dan langsung, sehingga kebanyakan lelaki cuek dengan apa yang ia ucapkan.

Gue tegaskan disini, gue tidak mendiskriminasi kaum apapun, gue hanya ingin membagi sebuah pengetahuan yang gue ketahui yang terjadi antara kaum adam dan kaum hawa. Mereka cenderung menganggap remeh masalah ini, padahal initidak bisa dibiarkan terus menerus.

Tuhan menciptakan kita dengan kelebihan dan kekurangan asing-masing. Tapi pantaskah kelebihan itu kita sombong-sombongkan? atau kekurangan mereka yang kita hina? Tidak! itulah tujuan Tuhan menciptakan manusia dengan beragam ciri watak danjenis kelamin nya. Agar mereka saling menghargai dan melengkapi segala kekurangan sesama mereka. Tidak diciptakan untuk saling diskriminasi dan interpensi .

Wanita ! walaupun menurut gue kalian racun, tapi mau apalagi? itu udah kodrat kalian begitu yang kebanyakan terlihat cengeng dan cerewet.
Lelaki ! Lu bajingan ya? atau lu Homo? no coment deh

Disini gue tegasin lagi, bahwa terima sajaapa yang telah di anugerahkan oleh tuhan. Apapun itu, percayalah, ketika sekarang kita memiliki kekurangan, maka kekurangan itulah yang akan membuat kita mendapatkan kelebihan.
Gak ada yang lebih hebat antara wanitadan Pria kecuali kalo lu adalah seorang Waria :)

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.