Kopelan Tulisan Galau

Sebaimana mestinya, seorang yang jatuh cinta harus siap mendapatkan rasa.
Rasa yang didapatkan pun beragam, yang jelas bukan rasa strawberry atau anggur, tapi rasa cinta dan galau.
Galau yang gue rasain saat itu ya seperti pada umumnya,
Suka - Jadian - Berantem - Putus - Galau .
Itu sebuah siklus singkat yang pernah gue rasain dulu pastinya,
namun kalo anak-anak sekarang berkata, kalo mereka mudah buat move-on ya tapi tidak semudah itu .
Move-on bearti berpindah. Ya, dari satu hati berpindah ke hati yang lainnya, tapi gue mencoba menutupi semua kegalauan gue dengan menulis.

Ya, seperti yang kalian ketahui, dengan menulis mungkin perasaan hati akan sedikit tenang,
meskipun rasa pedih nya masih teramat terasa, itu hal yang wajar, tapi selagi kita bisa menyikapi semua rasa galau itu dengan sepantas dalam batas logika kita, yakinlah, galau itu akan bisa terobati.

Berikut gue post kembali hasil tulisan-tulisan galau gue,
hampir sama temanya dengan posting gue sebelumnya, hanya saja kemarin pada saat gue fallin in love , ya tapi sekarang ketika gue lagi galau.

Tlah kukatakan yg seharusnya memang ku katakan
tlah ku ucap apa yg ada di hatiku

seuntai kisah indah
yg pernah terukir di masa lalu
sebuah kisah cinta
yg tak ternilai harganya

rasanya ingin kupeluk dirimu
ingin kucium keningmu
agar semua ini hilang
dan cerita kita menjadi satu kenangan
hanya kau dan aku yg merasakan

tapi kini kusadari diri
tak mampuku utk meraihmu
kisah yg brakhir dengan airmata
harus di bayar mahal dgn
pengorbanan yg kuberikan sejak dulu 


Penjelasan Tulisan :  Beneran deh kagak bohong, tulisan ini gue buat pas hari pertama gue galau. iya, saat gue pertama putus, sakit emang :( tapi ya harus selalu gue jalanin apa yang ada, karena gue yakin akan mendapatkan sesuatu yang lebih indah darinya, meskipun gue katakan tetep dia yang terindah :( haha tetep deh.
Jadi tetep deh saran emas gue, buat galau lu lebih berkualitas aja :) gak perlu lah nangis, ya kalo sekali-sekali gak masalah sih haha.


ada lagi nih , kopelan tulisan galau gue yang teramat galau .
yang sungguh deh, mengiris hati, menusuk jiwa lu yang bacanya, gak deh becanda
tapi baca dan resapi aja deh makna nya yang ebenarnya gak penting sih, tapi wajib dibaca :


#1)
dikala kesunyian hatiku rasa
dikala cinta yg tulus tlah runtuh
menghancurkan hatimu
melenyapkan mimpi kita

segenap jiwaku seperti
sosok paling hina dan berdosa

sekarang, esok, dan seterusnya
tak akan ada lagi canda tawamu
resapan suara indahmu
dan belaian mesra hatimu

malah akan ada kebencian
hinaan bahkan caci utkku
kebencian yg ku buat
air mata yg kuberikan
setelah semua terjadi



#2)
 malam kelabu kembali datang
angin malampun tak menenangkan hati
dan datang lagi hati yg sunyi
semakin menggenapkan malam buruk ini

kata maaf tak mungkin kau terima
kata cinta sudah pasti kau buang
dan bodohnya ketika ku yg
meludahi semua cerita indah kita

semua janji yg ku ucap
semua kata yg terucap
skrg runtuh bersama semua
kenangan indah utkku
namun buruk utkmu

rasa yg sama slalu ku pendam
namun semua tlah percuma
kw takan menginginkanku lagi
mungkin kau menginginkanku mati



#3)
ku hanya terdiam meratapi
kelabu nya dunia
suramnya hatiku
dan musnahkan cintaku
akan kenangan bersamamu

tak sesekali ku menangis
meratapi yg terjadi
hanya mungkin smua tlah terjadi
dan tak akan kembali

ketika ku terbayang akan parasmu
sosok indah nan suci
yg tlah ku hancurkan
ketika ku menyentuh hatimu
se akan semua tlah berbeda

kemana arah tangisan ini
kemana jiwa ini berpihak
dan musnahkan cintaku
yg sebenarnya tulus untukmu



Wah, banyak kan? sebenarnya lebih banyak lagi tulisan yang gue buat,
tapi gue malu posting nya, maklum aja tulisan nya gue buat udah lama banget, tepatnya waktu gue masih alay. gak deh, bukan alay, tapi tepatnya gue masih labil. (sama aja)
Udah tulisannya gak bisa gue baca, hingga hurup kapital nya yang ada di tengah-tengah kalimat. aduh hina banget gue dulu yah? tapi alhamdulillah nya gue udah digariskan tuhan buat selalu nulis.
Maksudnya nulis sesuatu yang lagi ada di mood gue

Tapi, ngeliat tulisan-tulisan gue yang jadul-jadul, gue kembali berfikir, kenapa udah dari dulu ya gue ngerasain hal yang sebenarnya belum pantes gue rasain, terlalu cepet dewasa atau gue nya aja yang beneran labil.
Whateverlah, yang penting gue tetap bisa membuat suatu hal yang bermakana, meskipun tidak buat orang banyak, setidaknya cuma buat gue dan yang lagi ngebaca blog gue ini yah :) Amien

Terakhir gue bilang, mkasih banyak ya yang udah ngerekain wakutunya buat ngebaca tulisan gue ini :)
dan tetaplah menjadi mausia yang berkualitas,
jangan pernah kenal galau, kalo kalian tidak berkualitas,
ya karena seorang yang berkualitas sudah biasa menghadapi kegalauan,
karena mereka pasti akan tahu, apa yang harus mereka lakukan dan mereka akan membuat galau itu menjadi suatu hal yang positif bagi mereka .

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

2 Responses to Kopelan Tulisan Galau

sri erlita mengatakan...

kak, aku kan bacobaco blog wong kak,
nah tibatiba temenku dateng nyuruh bukak blognyo kakak, nah dituruti kak.
seneng nian kak dionyo liat foto kakak tu, sampek sampek dio promosi ke kmi critocrito di blog kakak tu, cbolah kakak tu liat ekspresi dio,
dio ngefans smo tulisannyo + wongnyo (berharap sih kak).
just info kak.

Rio Hardianto mengatakan...

emang ny siapo temen adk tu?

y alahmdulillah y kalo ado yg seneng sm tulisan2 kk :) itulah yg diharapkan dek

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.