Sekarang Gue 17 Tahun

Temen gue bilang kalo usia 17 tahun itu cuma satu kali dalam seumur hidup, ya iyalah! gue umur satu tahun aja cuma sekali. Ada juga temen gue yang ngomong ,pas usia 17 itu mesti dirayain nya, karena katanya ini adalah fase menuju kedewasaan diri. Lah, kalo jadi dewasa juga gue udah dari dulu usaha nya. Terakhir , temen gue yang paling sarap bilang "udah broo, cukup usia 17 aja, gak usah ada lagi yang ke 18 dan 19 nya" ini orang sinting kali ya, nyumpahin gue mati.

Usia 17 menurut gue sendiri emang usia yang sudah bukan anak-anak lagi, jadi ini lah saat nya gue jadi dewasa. Meskipun proses dan usaha nya itu udah gue mulai dari dulu, dewasa itu susah dan emang butuh waktu, namun selagi gue mampu dan bisa, gue pasti dewasa.

Diawali dari pemikiran gue yang harusnya gue ubah. Dari yang gue masih berfikiran labil, namun sekarang gue mesti mengolah pemikiran gue sematang mungkin, gue harus mengendalikannya, berfikiran positif, meskipun gue sadar bahwa suatu saat pemikiran labil gue akan kembali.

Kembali lagi ke sweet seventeen gue, gue yang berniat ingin dewasa, gue juga harus meilah-milah mana sifat kecil gue yang harus gue lestarikan, dan mana yang harus gue masukin ke dalam kotak dan gue buang jauh dari hidup gue. Ya sama aja kayak kata raditya dika, ngelupain masa lalu itu sama aja memasukin barang-barang ke dalam kotak kemudian untuk berpindah ke tempat yang lebih baik.

Mungkin perilaku aneh gue sebelum usia 17 adalah gue hobby ngentut sembarangan, karena kentut itu hak asasi manusia, jadi gue berhak menggunakan prinsip itu dimanapun namun itu merugikan orang lain, namun jika gue menggunakan prinsip 'kentut itu hak asasi manusia dan buatlah kentutmu menjadi berkualitas" , maka gue harus memperbaiki kualitas kentut gue, dengan menambahi nya beberapa varian rasa dan diiringi dengan orchestra yang merdu

Atau juga kebiasaan gue yang mungkin merungikan gue sendiri tapi sebenernya nikmat buat gue jalani, tau kan? ya, gue suka boker. Dalam WC gue bisa ngabisin waktu lama hanya buat gue boker, rekor terlama gue yaitu 55 menit dalam WC hanya untuk boker, dan pernah suatu hari gue ditinggal tidur sama pacar gue karena dia nungguin sms gue gak bales-bales, gue kan lagi boker, atau yang lebih parah lagi, pacar gue pernah marah-marah dengan gue akibat kebiasaan gue ini, dan berkata :
" heeyyy, kenapa di WC lama banget? lu boker apa tidur?"

gue jawab " maaf ya lama, abisnya tadi lagi curhat di WC"
WC itu ya emang kamar ke dua buat gue sendiri, mungkin gue juga harus merenovasi nya agar lebih fresh untuk gue tempatin dan supaya gue termotivasi untuk mecahin rekor gue itu .

Kembali ke usia 17 gue, gue sendiri gak nyangka banget kalo sekarang usia gue udah 17. Alhamdulillah ya, sol sepatu banget gitu. Ya gue banyak-banyak bersyukur banget sama tuhan, karena ya gak semua manusia umurnya bisa sampe 17 tahun. Termasuk temen kecil gue " Senna Destiawan " yang umurnya cuma nyampe 14 tahun. Iya, dia sahabat terdekat gue dulu, dia udah di surga sekarang. Gue masih inget banget kapan gue terkahir ketemu elu, kapan elu terakhir manggil nama gue, dan yang paling terakhir gue liat wajah elu saat lu terdiam , kaku membisu, dan tersenyum dengan seragam serba putih, namun elu cuma tertidur. Sampe saat ini gue masih merindukan elu bro :)



Jadi, gue akui usia 17 ini memang usia yang istimewa.
Terakhir gue mau mengucapkan terimakasih banyak-banyak terhadap MY HERO :) ibu gue sendiri, yang udah ngelahirin, membesarkan dan mendidik gue sampe sekarang ini, ibu sungguh lah inspirasi terbesar gue.
Special thanks buat MY BELOVED, pacar gue yang selalu setia menemani hari-hari indah gue, suka dan duka pun bertahun gue jalani bersamanya.
Dan tidak lupa buat semua sahabat gue, mulai dari A sampe Z, semuanya. Kalian lah manusia-manusia yang tak terkalahkan.
Terakhir buat semua orang yang mengenal gue tanpa terkecuali, you are my spirit :*

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.