Lelaki Perindu

Suatu hal yang tak pernah kubayangkan, ketika suatu hari kuterima kenyataan, Buruk. Bisa kupastikan, mungkin aku akan langsung terjatuh, jari-jariku lemas, fikiranku melayang, ragaku terbang jauh dan sangat jauh, mataku terpana, dan aku akan berkata"Ini mimpi, Tuhan."

Sekarang, kita tak lebih dari dua manusia yang tak saling kenal, tak saling melihat, dan tak saling tahu siapa kita masing-masing. Namun, hebatnya kita menyimpan rindu yang sama. Ya, Aku yakin itu. Hanya saja, rindumu telah bercampur dengan emosi dan kebencian. Jutaan fitnah yang menghampiripun seakan memastikan, bahwa kita telah usai. Sejauh ini, aku hanya berfikir bahwa ini adalah ujian.

Aku tak dsapat lagi melihatmu, apalagi menyentuhmu. Merindukanmu pun sebenarnya tak ingin kurasakan. Aku mencoba sekeras hati melawan rasa ini. Dimana aku tahu, tak kan ada lagi rindu nyata untukku. Semuanya luluh bergeming seiring dengan datang nya skenario-skenario baru yang menghampiri. Menjatuhkan, menghancurkan, dan mematikan.

Tuhan tahu, apa yang sebenarnya terjadi. Tapi, memang mereka yang lebih kuat. Hantaman pada batu karang yang lunak dan goyah. Harusnya Tuhan tahu apa yang harusnya menjadi penjelasan.

Aku benci hal seperti ini, aku gundah menyaksikan tontonan konyol yang mempertontonkan diriku. Adakan jalan cerita baru yang akan kutemui nanti?

Lewat tulisan-tulisan seperti ini, aku menyampaikan ribuan rasa rindu yang sungguh menggumpal di dada. Aku merindukan sosok yang telah termakan rayuan palsu. Sudah tak kuasa lagi aku menahan rasa seperti ini. Sudah habis rintihan hati ini memanggil namamu. Suara lirih ini sudah lebih jauh dan terbungkam.

Apalagi yang harus kukatakan. Aku ingin melihat wajahmu lagi, menyentuhmu lagi. Namun ke tak kuasaan diriku kini, menerima kenyataan hatiku yang sudah kau buang. Kau isi lagi dengan hati yang baru, lebih hebat, lebih gagah, lebih menawan, jauh dari aku. Ya, bukan aku.

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.