Sayang

Kau ingat, "Sayang" kapan terakhir kau lihat aku
Kau tersenyum untukku, kau pegang lembut pipiku
Kau genggam erat tanganku dan kau cium mesra cintaku

Teringatkah engkau, "sayang"
Saat terakhir kau lambaikan tanganmu untukku
Kau cium ikhlas tanganku
Dan kau sandarkan kepalamu dipundakku

Ingatkah kau, "Sayang"
Saat terakhir kau panggil aku Sayang
Kau terakhir katakan Sayang padaku
Dan terakhir kali kau peluk sayang semua cintaku

Apakah aku berdosa, "Sayang"
Ketika kurindukan tawamu untukku
Saat ku kenang tangisan kita berdua
Kurindukan wajah cantikmu
Aku rindu tutur kata lembutmu
Dan aku rindu kamu. . .

Apa yang bisa kulakukan saat ini
Memeluk rinduku untukmu
aAtau memeluk semua kedustaan yang telah terjadi
Aku rindu semua yang kau milikki, "Sayang"

Posted in . Bookmark the permalink. RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.